Bagaimana Cara Ngobrol Dengan Cewek Yang Kita Sukai

Pernahkah hal ini terjadi sama kamu? Kamu jalan mendekati seorang cewek yang sama sekali belum kamu kenal, terus kenalan dan sesudah itu suasana berubah menjadi garing.

Garing karena kamu ga tahu lagi apa yang harus kamu katakana dengan cewk yang baru kamu kenal tersebut. Kamu tegak berdiri di depannya, dan tidak bisa berpikir apa yang harus kamu katakan selanjutnya. Sebenarnya hal itu bisa kamu hindari.

Kamu hindari dengan cara mempersiapkan dirimu sebaik - baiknya sehingga kamu ga bakalan berdiri di depan dia seperti patung karena situasi yang teramat garing dan ga tahu lagi harus berkata apa.

Caranya adalah mempersiapkan suatu skenario, scenario dimana kamu kenalan dengan cewek asing, dan kamu sudah mempersiapkan dengan pasti teknik - teknik percakapan yang pasti bisa membantu kamu ketika berbicara dengan cewek kenalan kamu itu, kalo kamu menerapkan teknik - teknik dibawah ini :

Buat cewek itu bicara. Cewek akan bicara dengan senang hati jika kamu bisa memancingnya membicarakan hal - hal yang sangat disukainya dengan cara bertanya tentang topik yang disukainya.
fs/ email reptuz@gmil.com
ato
klik www.friendster.com/reptuz
Pertanyaan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bertanya adalah :

"Kerjaan kamu apa (kalo udah kerja) ?. Cewek akan memberitahumu segala seuatu tentang kesibukannya dan pekerjaannya. Cewek bisa menghabiskan waktu berjam - jam kalau ngomongin hal ini. Kamu dan dia kemudian bisa saling cerita tentang pekerjaan masing - masing dan terlibat dalam percakapan yang asik.

"Kamu sekolah / kuliah dimana?" Kamu kemudian bisa menanyakan pertanyaan lanjutan seperti kursus dimana, les dimana, apa saja aktifitasnya, dll. Kamu bahkan bisa bertanya siapa nama gurunya.
"Kamu suka musik apa?" Sesudahnya kamu bisa tanya penyanyi favoritnya, band favoritnya, album favoritnya, dll.

Kamu bisa ngobrol tentang apa saja, ngobrol tentang film, ngobrol tentang acara televisi favoritmu, stasiun radio kesukaannya, politik, isu - isu yang lagi hangat, gosip, dll. Ingatlah bahwa cewek suka dengan pendengar yang baik.

Jadi, jadilah pendengar yang baik ketika dia sedang berbicara tentang topik - topik kesukaannya. Janganlah sekali - kali menyela di tengah pembicaraan atau kamu akan terjebak dalam situasi garing yang ga enak.

Beberapa topik yang perlu kamu hindari adalah agama, ras, sex (bukan untuk dibicarakan di awal perkenalan kamu), dan para mantan. Topik - topik ini sebisa mungkin harus kamu hindari ketika ngobrol dengan cewek.

Jangan lupa juga kalau cewek suka dengan cowok yang humoris. Jadi persiapkan diri kamu dengan jokes - jokes yang segar dan cerita - cerita lucu andalan kamu. Jangan sampai obrolan kamu terlihat terlalu serius.

Sesekali dalam obrolan lempar jokes - jokes yang buat dia tertawa. Kalau kamu mencoba hal - hal yang disebutin di atas, kamu akan terkejut betapa mudahnya ngobrol dengan cewek setelah beberapa latihan.

So, good luck boys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar