Tanda Kehilangan Keperawanan ? What's ?

Tanda Kehilangan Keperawanan :
1. Muka terlihat pucat putih seperti orang mati (sadis ga?). Tak ada sinar dalam wajah
dan tak ada pancaran indah dari matanya.
2. Ketika dipaksakan terong dimasukkan ke dalam lubang buaya oh salah maksudnya lubang vagina, karena saking sempitnya selaput dara tuh robek.
Nah, kalau selaput dara robek berarti ga perawan lagi. Istilahnya darah pertama saat berhubungan intim.
3. Pikirannya selalu mengarah kepada seksual. Gaya bicara, gaya penampilan, dan gaya tingkahnya menjadi sedikit sensual atau binal.
4. Selalu dihantui perasaan bersalah dan perasaan tertekan oleh diri sendiri karena sudah ketagihan.
5. Sedikit demi sedikit rasa malu dan takut terhadap dosanya hilang dari hati nuraninya. Artinya sehingga menjadi nekad melakukan
hal begituan diluar nikah. Katanya seh atas suka sama suka, tapi tetap aja secara logisnya hukumnya masih dibilang Zina.
Contohnya, pengalaman begituan yang diceritakan di Wattpad.com
Zina bersetubuh termasuk dosa besar, looh! Solusinya bertobat, itulah jalan yang terbaik.
Jangan dipikirin enaknya aja, tapi pikirin juga resikonya bo!

Akibat Zina :
1. Nanggung dosa besar karena menyalahi aturan susila dan aturan agama berhadapan langsung kepada Alloh SWT. Tak bisa nyuap loh, malah bisa dikasih neraka. Mau ? Naudzubillah. Ihh amit-amit !
2. Nanggung anak yang dilahirkan bagaimana untuk bertanggungjawab sedangkan belum punya penghasilan untuk menafkahi dan selain itu
jika digugurkan anak hasil tersebut malah nambah dosa semakin besar dan dikategorikan sebagai pembunuh sekalipun masih dalam kandungan 2 minggu kurang.
3. Tentunya vagina kamu licin, gampang dimasukin metimun, terong, dan lain-lain. Maaf ni!
4. Vagina kamu harus dibersihkan karena takutnya kena bakteri yang berbahaya dan belum ada obatnya. Mau ga mau, obatnya mati duluan deh! Istilahnya terkena HIV, menakutkan 'ga?
5. Kalau ketahuan begituan ama bokap dan nyokap malah tetangga sekampung masalah menjadi nambah ruyam donk! Dicaci maki, dilempar batu, wah banyak deh yang bakal jadi pahala buruknya.

Kebohongan Soal Keperawanan :
Pantat yang mengecil bukan berarti tidak perawan lagi karena masih bisa diproses dengan cara mengusap-mengusap pantat dengan obat tertentu. Sebaiknya tanya dokter, kalo salah gimana nanti jadinya?

Kecanggihan Teknologi Kesehatan :
Pada awalnya sudah tidak perawan dengan kecanggihan teknologi kesehatan, selaput dara bisa diperbaiki dan tentunya mengandung resiko yang lumayan gede kalau gagal vaginanya bakal gimana gitu deh!
Dan kalau berhasil beruntung lah soalnya bisa kembali perawan utuh seperti sebelumnya. Selain itu,
tarifnya kira-kira bisa mencapai 5 Juta Rupiah. Bayangkan deh tarifnya ! Bayangkan pula gimana kalo gagal ?

Jadi, kalian yang suka begituan lebih baik berhenti sebelum pintu tobat dan pintu mata hati tertutup dan tak bisa lagi dibuka .
Kalaupun masih begituan silahkan saja tapi ya resikonya udah Adamssein kasih tau. Sayanglah masa depan di
hancurkan dengan begituan, dan pengaruh buruknya bisa seumur hidup malah bisa jadi masih diperhitungkan di akhirat.
Siapa yang mo daftar menjadi kayu bakar di akhirat nanti. Sms saja ke Malaikat Malik biar ditempatkan di tempat VIP. Hehe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar