bentuk penis yang unik dan di sukai cewe

bagi kita kaum pria penis adalah suatu pusaka satu2nya yang ga bisa di ganti sama apapun,nahh... kali ini gw mau mengulas tentang bentuk penis yg di sukai wanita

mungkin ada teman kita yg mempunyai bentuk penis bengkok ke bawah sebut aja F**I dan E*I
sengaja saya samarkan untuk melindungi privasi mereka.mereka mempunyai bentuk yang menyerupai paruh burung elang termasuk saya pun begitu.\

yang senasib jangan berkecil hati coz penis yang seperti inilah yang di cari cewe,coz mempunyai kelebihan sbb:
1.daya jelajah yg tinggi yang mampu menjangkau titk sulit sekalipun
2.daya dongkrak di dalam mulut rahim lebih besar,karna bentuknya bertentangan dgn bentuk mulut rahim yg berbentuk tunel atau terowongan
3.tekanan besar akan terfokus pada kepala penis,yg akan menimbulkan sensasi yg luar biasa
4.sehingga posisi penis seperti alat keruk di dalam vagina wanit,bisa anda bayangkan apa yang akan mereka rasakan
5.DLL

ini semua hasil dari pengalaman saya selama ini.tidak ada yg di dramatisi,sebagai contoh dulu gw punya cewe yg ketagihan setelah merasakan penis gw sampai2 dia nurut apapun omongan gw,karna seks adalah senjata terampuh untuk menaklukan wanita.pernah gw ML ama mantan gw yg kerja di diskotik,dia ketagihan banget ama penis gw yang bisa muter di dalem vaginanya(katanya),sampai2 dia berani bayar gw setiap abis ML,celakanya mulut mantan gw tuh ember,dia cerita2 ama temen seprofesinya tentang kehebatan penis gw,alhasil makin banyak cewe malem yg penasaran ama gw,

udah lupa gw berapa cewe yang udah gw tidurin,dan semuanya berhasil gw puasin,abis itu di porotin duitnya
emang kalo inget masa lalu kadang2 gw bejat amat,pernah ada ponakan ama tantenya gw pacarin dan mereka setuju aja gw duain asalkan semua kebagian hehehehe

ingat jangan protes apa yg tuhan berikan ke kita karna di balik kekurangan pasti ada kelebihan yg harus kita syukuri dan buat elo2 yg bentuk penis nya kaya tadi yg gw omongin,berbanggalah karna anda sang penakluk, selamat berjuang,di lain waktu kita bahas perbedaan rasa vagina menurut suku

1 komentar:

cah_gendeng mengatakan...

diambil dari wat pad bukan aq beneran ini

Posting Komentar