gimana ngenalin cewek yang ga perawan ?

add yaw... artikel ini hanya untuk menambah wawasan atau hiburan bukan untuk kejahatan!!! artikel ini diambil dari berbagai sumber.
Cewek yang sudah tidak perawan adalah cewek yang sudah pernah melakukan hubungan intim.
Cewek yang belum pernah melakukan hubungan intim saya kira dia masih perawan. Sekalipun selaput daranya telah robek karena lain hal diluar hubungan intim.

Anda harus melihat langsung apakah masih ada selaput daranya. Jika masih ada syukurlah.
Tetapi jika selaput daranya telah robek, bertanyalah pada cewek tersebut 'Koq selaput dara Anda telah robek' Mintalah dia supaya menjawab dengan jujur. Apakah karena sudah pernah melakukan hubungan suami-isteri atau karena lain hal.


pass loe lagi kissing ma dia coba aja loe raba2 yg lain ya seperti yg dilakukan banyak orang pacaran trus ujung2nya test dia dengan ngajak ML..kalo dia mw ya berarti uda pernah kalo belom pasti dia ngak akan berani...

klo gua punya 3 tips cara ngenalin cewe' yg masih ato gak perawan

-pertama dengan cara yg halus / sopan (keberhasilan 25 %)
liat tu pantat cewe' masih kenceng ato dah mlorot, klo msh kenceng dan imut2 berarti msh perawan dan klo dah mlorot tp seksi itu msh fifty2. klo mata lo rabun ato msh ragu2 senggol aja klo perlu.

-kedua dengan cara biasa / agak kasar (keberhasilan 50 %)
tanya aja langsung cewe' inceranmu, msh perawan nggak. moga aja dia jujur...

-ketiga dengan cara kasar / dosa besar (keberhasilan 100 %)
siapin obat tidur, klo tu cewe' dah nggak sadar bukak roknya plorotin cdnya dan sensor......

hehehe,,, pusing amat mikirin yg perwan apa enggak....
haree geneee bisa operasi selaput dara, lho...
dan yang perawan bisa jadi udah enggak, tapi yang disebut2 udah ga perwan bisa jadi msih perwan... capek khan
manusia itu yang penting hatinya...
gimana caranya ngenalin cowok yang perjaka????? hayo???

1. pantatnya agak turun,,!!
2. payudarana turun,,!!!
3. betisna agak kendor,,!!!

itu kata kk aq soalna kk aq uda pengalaman,,,,!!!

Zaman sekarang selaput dara sudah tidak bisa jadi tolak ukur. Tetapi biasanya cewek yang sudah pernah ML(tidak perawan), gampang digoda supaya mau diajak ML.

Tapi.... perawan atau tidak menurut saya bukan hal yang prinsip. Setiap orang bisa melakukan kesalahan. Jauh lebih penting kepercayaan dan kejujuran dalam setiap hubungan yang dibina.


sikapnya selalu resah, gundah, gak mau terus terang dalam segala hal.
ada yang mengalami perubahan fisik bedain aja antara ibu2 muda dengan orang yang kita tahu kalo dia masih perawwan. pasti keliatan.




hwehherhe salah tangkap soal...
cara mengetahui prawan atau ga toh? wehwhehw
kata orang tua sih kalo ga prawan pantadhnya aga mrosot gitu ... ga tau dah tapi :p
tanya none-none yg disini aja...
kwkekwke

Kalau mau akurat ya idenya riosuchi tuh cemerlang pasti akurat...test ajah :p

Tanya aja langsung om... ke yg bersangkutan.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar