israel=NAZI

Bagi yang masih mempercayai adanya holocaust terhadap yahudi Eropa pada masa Hitler, sebaiknya berburu data-data obyektif yang kini makin banyak beredar di internet maupun berbagai buku dan journal internasional.

Selama ini dunia selalu dicekoki adanya pembantaian yahudi hingga jutaan nyawa jadi korban oleh NAZI, bahkan jika ada yang menyanggah hal itu atau sekedar mempertanyakan keabsahannya, bisa jadi akan langsung diperkarakan. Pembahasan tentang validitas data holocaust seakan tabu atau bahkan haram untuk diadakan, takut jika kebenaran terungkap. Semua harus percaya bahwa holocaust dan yahudi sebagai korban utama.

Kini, dengan alasan jadi korban holocaust, tidak mendapat tempat tinggal, dan juga alasan agama, para keturunan yahudi merampas tanah Palestina dari pemilik yang sah. Saat ini, yahudi adalah pelaku kekejaman untuk mengusir penduduk Palestina. Jutaan warga Palestina telah dibunuh (bahkan jumlahnya jauh lebih besar daripada korban NAZI pada masa Hitler dahulu), yang masih hidup jadi pengungsi, dan juga menjadi korban pelecehan serta penyiksaan oleh kaum yahudi israel.

Banyak fakta memperlihatkan bahwa yahudi israel adalah srigala lapar haus darah, namun tetap saja dianggap sebagai domba yang jadi korban. Sedangkan rakyat Palestina yang sangat menderita, dijajah, dan dihinakan, tetap dan selalu saja diberitakan serta diopinikan sebagai teroris yang berbahaya.

Selama ini, yahudi israel melalui politik dan lobi-lobi mereka, selalu berusaha menguasai organisasi dunia, terutama PBB melalui tangan Amerika. Selain itu, berbagai metode perang brutal ala NAZI (yang katanya pernah menyiksa mereka) dilaksanakan dan diterapkan dengan lancar oleh yahudi israel. Mereka dan NAZI adalah satu hal yang tidak terpisahkan, mereka saling melengkapi dan bahkan menurut beberapa pihak (didukung berbagai data-data obyektif dan valid), terbukti bahwa NAZI adalah bagian dari gerakan bawah tanah pendukung Zionis dan ada konspirasi kerjasama diantara mereka untuk menciptakan suasana warga yahudi eropa agar mau bermigrasi ke Palestina.

Zionis israel yang saat ini bercokol dan menjajah Palestina, telah belajar dengan baik dari pola-pola gerakan NAZI dan kini hal itu mereka terapkan kepada penduduk Palestina. Dulu, NAZI memakai pola serangan Blitz Krieg, kinipun dipraktekkan israel dengan model baru. Israel selalu menyerang cepat, membunuh sebanyak mungkin diawal serangan, bahkan belum sempat organisasi dunia memberikan resolusi dan ketetapan serta pengiriman pasukan perdamaian, israel telah selesai melakukan misinya dan memundurkan pasukan. Kelicikan dan sikap kejam ala NAZI dan israel yang mau menang sendiri bisa dikatakan sebagai hasil konspirasi antara otak terkutuk dan bisikan setan laknat.

Lantas, apa saja kerja dunia? Apa saja yang dilakukan oleh dunia islam?
Semua penguasa dunia dan terutama negara-negara islam hanya sekedar kutuk-mengutuk tanpa melakukan hal yang nyata, alias NATO = No Action Talk Only. Mereka sekedar memberikan keterangan pers mengutuk serangan israel, kemudian sudah tidak ada tindakan yang lain. Ada pula selain mengutuk, mengirim surat kecaman, berusaha di tataran organisasi dunia. Itu juga nonsense alias sama saja bohong, karena nyata-nyata PBB adalah milik Amerika yang selalu melindungi israel bahkan tanpa malu-malu akan memveto sendirian melawan seluruh anggota PBB jika merugikan israel.

Beberapa negara ada yang sampai tataran bentuk pengiriman bantuan obat-obatan dan finansial. Ya, lumayanlah. Tapi kegunaannya apa? Tidak bermanfaat banyak, bahkan seakan-akan rakyat Palestina dipaksa untuk tetap hidup agar merasakan penderitaan dan dibunuh israel dilain waktu. Apa tidak lebih baik dibunuh sekarang saja sekalian?

Kemana para penguasa negeri-negeri islam yang punya dana, punya tentara, punya kekuatan untuk menggertak israel? Kenapa sama sekali tidak ada yang mengirimkan bantuan perang ke Palestina? Harus menunggu sampai berapa juta nyawa lagi jadi korban kekejaman israel?

Ya Allah, kuatkan imanku dan tunjukkan jalan-Mu.
Ya Allah, lindungilah mereka yang berjuang menegakkan syariat-Mu.
Ya Allah, berikanlah kemenangan kepada pejuang-pejuang-Mu.
Ya Allah, tinggikanlah ummat ini dengan iman dan hidayah-Mu.
Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar